Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SIDOAGUNG KECAMATAN SRUWENG KABUPATEN KEBUMEN, PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT KAMI UTAMAKAN...

SEBANYAK 45 KPM MENDAPAT BLT DD BULAN KE 7 DAN 8

SEBANYAK 45 KPM MENDAPAT BLT DD BULAN KE 7 DAN 8

Yang dinantikan akhirnya tiba. Senyum semringah nampak di wajah warga masyarakat Desa Sidoagung para KPM BLT DD tahun 2023, Bertempat di Aula Desa Sidoagung Kecamatan Sruweng, Senin, 14 Agustus 2023 dilaksanakan Penyaluran BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2023 bulan ke 7 dan 8. Adapun Jumlah KPM pada penyerahan BLT – DD Sebanyak 45 KPM. Setiap KPM menerima sebesar Rp. 300.000,- per bulan. Pada Pembagian kali ini yaitu bulan Juli-Agustus sehingga tiap KPM menerima Rp. 600.000,-

Penyaluran BLT DD Tahap ketiga ini diberikan kepada KPM Desa Sidoagung dengan jumlah 45 KPM yang dihasilkan dari Musyawarah Desa Khusus  ( MUSDESUS ) yang dihadiri oleh Tim Kecamatan, Camat Sruweng, Kepala Desa dan Perangkat, Ketua BPD dan Anggota,  Perwakilan RT dan Rw, Unsur PKK Desa yang menghasilkan usulan penerima BLT DD dari masing-masing RW atau Dusun.

Hadir Forkompincam dalam rangka memantau kegiatan ini, baik dari kecamatan dan koramil sruweng ikut membantu penyaluran BLT DD K7 dan 8 di Desa Sidoagung sehingga semua berjalan tertib dan lancar.

Kepala Desa Sidoagung Bapak Ahmad Komarudin memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4