Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SIDOAGUNG KECAMATAN SRUWENG KABUPATEN KEBUMEN, PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT KAMI UTAMAKAN...

SEBANYAK 404 KK MISKIN MENDAPAT BANTUAN KERAWANAN PANGAN

SEBANYAK 404 KK MISKIN MENDAPAT BANTUAN KERAWANAN PANGAN

Senyum sumringah tampak di wajah para penerima bantuan kerawanan pangan. Bertempat di aula Balai Desa Sidoagung, Sabtu, 4 November 2023 dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai, dilaksanakan penyaluran bantuan kerawanan pangan. Untuk bantuan kerawanan pangan ini berupa barang kebutuhan dapur untuk warga miskin. masing-masing KK miskin mendapat bantuan berupa Kornet kemasan kaleng 340 gr sebanyak 1 pcs, Sarden kemasan kaleng 155 gr sebanyak 2 pcs, Garam 250 gr sebanyak 2 pcs, minyak goreng 1 liter sebanyak 1 pcs, bihun jagung 320 gr sebanyak 2 pcs, kacang hijau 500 gr sebanyak 1 pcs.

Kepala Desa Sidoagung Bapak Ahmad Komarudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut diperuntukkan untuk warga miskin, semoga bermanfaat untuk meningkatkan gizi keluarga. Untuk penerima bantuan selain datang membawa surat undangan juga wajib membawa KTP Elektronik dan juga Kartu Keluarga, baik asli maupun fotokopi. Apabila ada yang berhalangan hadir bisa mewakilkan keluarga dengan membawa persyaratan yang sama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter