Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SIDOAGUNG KECAMATAN SRUWENG KABUPATEN KEBUMEN, PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT KAMI UTAMAKAN...

SEMBILAN KELOMPOK KADER PKK DESA MENGIKUTI LOMBA PADUAN SUARA

SEMBILAN KELOMPOK KADER PKK DESA MENGIKUTI LOMBA PADUAN SUARA

Bertempat di Balai Desa Sidoagung, Selasa 15 Agustus 2023 dilaksanakan Lomba Paduan Suara yang diikuti oleh 9 Kelompok Kader PKK se Desa Sidoagung. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 secara menyeluruh di Kecamatan Sruweng.

Hadir Pengurus Pokja 1 Kecamatan Sruweng, Tim Dewan Juri dari Kecamatan Sruweng, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua PKK dan segenap Panitia. Acara Lomba dimulai pukul 08.00 WIB dengan nomor undi 1 sebagai peserta yang tampil pertama kali.

Dalam Lomba Paduan Suara ini menyanyikan lagu wajib yaitu Himne Kebumen dan lagu pilihan yaitu lagu daerah. Para peserta sangat antusias dan tampil secara maksimal. Masing-masing peserta menampilkan kostum yang menarik dan yel-yel sebagia penyemangat grup paduan suara.

Setelah Juri mengumumkan hasil Lomba, Untuk Juara 1 yaitu dari Grup Paduan Suara Rw 01, Sedangkan Juara 2 dari grup Paduan Suara RW 04, Sedangkan Juara 3 dari Grup Paduan Suara RW 09 masing masing pemenang mendapat Trophy dan hadiah dari panitia, sedangkan untuk juara harapan masih mendapatkan hadiah Hiburan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter