Kamis, 02 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SIDOAGUNG KECAMATAN SRUWENG KABUPATEN KEBUMEN, PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT KAMI UTAMAKAN...

Jalan menuju makam dawa sekarang sudah dirabat beton.

Jalan menuju makam dawa sekarang sudah dirabat beton.

Kabar gembira khususnya warga desa sidoagung bahwa jalan dari perempatan samsir menuju makam dawa sudah dirabat beton. Pada hari minggu 24 November 2019 dilaksanakan kerja bakti pengecoran jalan tepatnya di wilayah Rt 03 Rw 04 Dusun Klangon Desa Sidoagung.

“ warga sangat antusias bergotong royong membangun jalan , ada sekitar 30 orang yang ikut kerja bakti“ kata Sartono Kepala Dusun Klangon. Pembangunan jalan ini dilaksanakan secara swakelola dan didanai oleh dana desa. Volume jalan yang sedang dibangun yaitu 132 m x 2,5 m x 0,15 m dan menghabiskan anggaran dana desa sebesar Rp. 46.816.000,- ( empat puluh enam juta delapan ratus enam belas ribu rupiah )

Percepatan pembangunan melalui dana desa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan infrastruktur yang bagus maka ekonomi warga masyarakat juga semakin meningkat karena akses ke sawah maupun ke pasar sudah bagus dan mudah dilewati. Juga apabila warga ingin berziarah ke area pemakaman makam dawa maupun mengubur jenazah semakin mudah dan cepat.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter